Recent Posts

Jadi Distributor Boneka Rumput Horta Yukk.... ^_^

Pyuuuhh...... it's hot..hot...
cuaca akhir-akhir ini gajebo yaa :(
Kayaknya gara-gara Global Warming nih....

wah kalau begitu kesadaran cinta lingkungan harus semakin digalakkan nih....
gimana ya caranya??? hmmmm.....
"Sebarin Boneka Horta ke Seluruh Indonesia Yukkk" ^_^

Kenapa ???
Karena boneka horta membantu anak-anak untuk meningkatkan kecintaan terhadap lingkungan....

caranya mudah kok ^_^

Investasi cuma 500rb sudah bisa jadi agen..
Atau 2.5 juta sudah bisa menjadi distributor (penguasaan wilayah)

Semua investasi akan kami kembalikan dalam bentuk barang dagang dan perlengkapan promosi..

Soo.. tunggu apalagi, jangan ragu untuk hubungi kami, yuk bekerjasama untuk mengurangi dampak global warming....^_^

Informasi lebih lanjut, hubungi Rumah Boneka Horta..
Email : boneka_horta@yahoo.com
Hp. 0852 851 55209 atau PIN BB 2A1DEB7D

32 komentar:

Gadis Pena mengatakan...

bagaimana caranya kalau saya ingin menjadi distributor boneka horta? khususnya didaerah jakarta barat.

Cucu Hermawan mengatakan...

Wah, saya tertarik nih..
Nampaknya seru banget bisa bermain boneka horta.

kirim penawarannya ke email saya ya, cucuhermawan@ymail.com

atau ke website Cucu Hermawan

jae scotzfamz mengatakan...

horta abjad yg huruf A, R, E ada ga ketiga itu? Ada dong, kalo ada lngsng ke ipb dah :s
kalo beli horta abjad 2-3pcs berapa harga nya?

DaNker mengatakan...

saya tinggal diriau dan tertarik untuk menjadi reseller ,,, caranya gimana ...

flayer_irwan@yahoo.com

21c79b96

Nisa mengatakan...

Danker@untuk menjadi distributor mas bisa kirim email ke boneka_horta@yahoo.com
tapi mohon maaf untuk daerah riau sudah ada distributor Mas..

hendri amore mengatakan...

untuk tangerang bisa gk?

Nisa mengatakan...

hendri@ untuk tangerang sudah ada tapi max 2 orang, kalau mas mau jadi distributor bisa mas,

Takiya Serizawa mengatakan...

kalau wilayah banjarbaru,kalimantan selatan bisa tidak jadi agen

Takiya Serizawa mengatakan...

kalau wilayah banjarbaru,kalimantan selatan bisa gak,jde agen

Takiya Serizawa mengatakan...

kalau wilayah banjarbaru,kalimantan selatan bisa gak,jde agen

Nisa mengatakan...

Takiya Serizawa@: Bisa Mas nanti kirim via email ke boneka_horta@yahoo.com

Erwin Sulistyo mengatakan...

klo daerah surabaya n sidoarjo bisa ga jadi agen

arief mengatakan...

Untuk menjadi distributor di Malang apakah masih bisa???

arief mengatakan...

Apakah bisa menjadi distributor daerah Malang?

Nisa mengatakan...

Arif@: Mohon maaf sudah tidak bisa pak

solo collections mengatakan...

solo collections mengatakan...

untuk menjadi distributor solo raya dan atau kediri apakah masih bisa?

Nisa mengatakan...

solo colletions@kalau belum ada disolo bisa Mbak jadi distributor ^_^

Mesir mengatakan...

Kalo untuk madiun dsk dah ada distributornya belum?sy berminat

Nisa mengatakan...

mesi@ kalau madiun belum ada mbak/mas

zeyca wilantini mengatakan...

Distributor/agen di bandar lampung ada gak?

zeyca wilantini mengatakan...

Distributor/agen di bandar lampung ada gak?

zeyca wilantini mengatakan...

Agen/distributor di bandar lampung ada gak mba?

Nisa mengatakan...

zeyca: sudah ada distributor dan agen mbak/mas

hery budi mengatakan...

utk daerah tangerang banten apa sdh ada agen / distributornya ?, tks

Nisa mengatakan...

hery budi:@ sudah ada mas

Bonek Horta Pekalongan mengatakan...

Boneka Horta Telah Hadir di Pekalongan :)
http://hortaqey.blogspot.com

Khoirul Anwar mengatakan...

untuk distributor di bandar lampung bisa hubungi 089699544787

Anonim mengatakan...

saya minat unt jadi distributor boneka horta di madiun.,

utk detailnya tlg kirim kan k'email saya ya, andi_septiawan89@yahoo.co.id

Sandra Novita mengatakan...

Minta infonya untuk jadi agen, saya di daerah tangerang selatan. mhn info ke : sandra0107.sn@gmail.com

Echika Br Tarigan mengatakan...

di daerah pekanbaru masih bisa jadi distributornya ga? saya minat menjadi distributornya.terimakasih

Echika Br Tarigan mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.